Teks foto: Sekretaris Radius Akima dalam Pertemuan Persiapan Rapat Paripurna

Bengkalis, Humas DPRD - Sekretaris DPRD Radius Akima bersama Jajarannya mulai melakukan persiapan untuk menggelar rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2019 - 2024 yang akan dilaksanakan di gedung Cik Puan Bengkalis pada tanggal 16 September 2019 mendatang.

Menurut Sekretaris DPRD Radius Akima Persiapan pelantikan sudah di mulai, baik dari segi undangan, papan nama tempat pelaksanaan dan administrasi lainnya. Persiapan ini diusahakan sudah selesai sebelum Hari H.

"Untuk gladi resik Insyaallah akan kita laksanakan pada hari minggu tanggal 15 September 2019 dan ini sudah kita rencanakan, tinggal menunggu perbaikan gedung karena ada yang rusak" tambahnya.

Lanjut Radius, untuk kapasitas gedung lebih kurang mencapai 800 orang yang terbagi oleh anggota yang dilantik beserta istri, kedua orang tua dan anak-anak, Forkopimda, kepala dinas, kepala badan dan kepala kantor wilayah Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan undangan lainnya yang telah diatur sebaik mungkin.

Untuk diluar gedung, akan disiapkan tenda kiri kanan yang dilengkapi dengan TV monitor untuk melihat pelakasanaan acara nanti sementara terkait dengan sambutan Gubernur belum bisa dipastikan lagi.

“Apakah Gubernur atau Wakil Gubernur yang akan memenuhi undangan, nanti akan kita konfirmasi lagi ke Humas Provinsi Riau. Informasi yang kita dapat, bahwa pada tanggal 16 September akan ada tiga Kabupaten akan melaksanakan pelantikan yaitu kabupaten Meranti, Siak dan Bengkalis sendiri, "ucap Radius.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar