Teks foto: Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan Saat Menghadiri Musrenbang Desa Sungai Alam Kec.Bengkalis

Bengkalis, Humas DPRD - Anggota DPRD Kab. Bengkalis Irmi Syakip Arsalan menghadiri Musrenbang Desa Sungai Alam Kec. Bengkalis, yang bertempat di Aula kantor Desa Sungai Alam jalan Bathin Alam Desa Sungai Alam, Rabu (30/09/2020).

Acara tersebut juga di hadiri Camat bengkalis Ade Suwirman, Kasi PMD Muhammad Ikhwan Suhada, dan Perwakilan dari beberapa OPD Kab. Bengkalis.

Dalam acara tersebut Irmi Syakip menyampaikan pentingnya menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi yang masih marak akhir-akhir ini, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir, karena Bengkalis hari ini mengalami penambahan angka terkonfirmasi positif covid-19.

"Atas nama DPRD saya memohon maaf jika banyak pembangunan-pembangunan menjadi terhenti karena harus dialihkan untuk penanganan dan pencegahan Covid-19, banyak program yang sudah dirumuskan oleh pemerintah daerah pada akhirnya harus dilakukan pergeseran, mau tidak mau harus kita ikuti karena ini perintah pusat melalui SKB 2 Menteri,"jelas Ikip.

Menjalankan Musrenbang adalah amanat undang-undang, tahapan ini harus dilaksanakan agar setiap kebutuhan masyarakat di musyawarahkan sehingga dapat mengakomodir semua kepentingan masyarakat.

"Terlepas dari itu Pembangunan yang dirumuskan jangan hanya bersifat fisik saja tetapi juga pada pemberdayaan. Seperti, peningkatan SDM dan Ekonomi, "tutup irmi Syakip

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Sabtu, 24 Oktober 2020 16:25:35 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

3144

ODP PDP POSITIF

1

2449

694

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar