Teks foto: Ketua DPRD Bengkalis Konsultasi terkait DAK

Jakarta, Humas DPRD - Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam melakukan konsultasi terkait Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk pembangunan Infrastruktur Pariwisata Pulau Rupat ke DPR RI. Kamis (12/11/2020).

Konsultasi tersebut turut didampingi Kabid Tata Ruang dan Bina Marga Sugeng Santoso yang saat itu disambut anggota komisi V bidang Infrastruktur dan Perhubungan Syahrul Aidi Maazat, Lc.,MA 

Menurut Ketua Khairul Umam, Dana Alokasi Khusus (DAK) sangat kami harapkan karena ini berguna bagi pembangunan infrastruktur Pariwisata di Kabupaten Bengkalis khususnya di Pulau Rupat.

Konsultasi ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Ketua DPRD ke Pulau Rupat bersama Gubernur Riau Syamsuar dan Pj. Bupati Syahrial Abdi beberapa hari yang lalu.

Anggota DPR RI dapil 2 utusan Riau ini mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis harus serius menyiapkan seluruh Insfrastruktur agar keinginan mengembangkan sektor PARIWISATA dapat berhasil.

Dan Pemerintah Bersama DPRD harus melakukan Koordinasi ke Provinsi dan Kementerian, baik Kementerian PUPR, Pariwisata maupun Perhubungan untuk mendapatkan kepastian.

Pada kesempatan tersebut, Syahrul Aidi bersama Khairul Umam sempat melakukan perbincangan bersama Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi melalui Video Call terkait pengembangan Infrastruktur Pariwisata di Kabupaten Bengkalis.

Diakhir perbincangan, Ketua menyerahkan sebuah Proposal Perencanaan Infrastruktur Pariwisata kepada Syahrul Aidi agar dapat ditindaklanjuti.

Ikut dalam pertemuan Kepala Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Akmal, Kepala Sub. Bagian Pelaporan Awaluddin.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar