Teks foto: ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc.M.E.,SY menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke 45 tingkat KabupatenBengkalis tahun 2020

Bengkalis, Humas DPRD - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc.M.E.,SY menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke 45 tingkat KabupatenBengkalis tahun 2020 M/1442 H, tanggal (23 November 2020).

Kedatangan ketua DPRD turut didamping Istri Hj. Nurhasanah, Lc bersama ratusan masyarakat untuk memadati Astaka Utama Masjid Agung Istiqomah Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat melaksanakan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke 45 tingkat Kabupaten Bengkalis terkhusus kepada para Kafilah yang berlomba dalam MTQ ke 45,"ucap ketua DPRD H. Khairul Umam.

Musabaqah Tilawatil Qur'an ke 45 yang diadakan bertepatan dengan terjadinya wabah virus Corona, saya harap kepada seluruh Kafilah dapat menjaga kesehatan sampai usainya MTQ ini, begitu juga kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk dapat mematuhi Protokol Kesehatan guna untuk menghindari wabah Covid 19.

"Dengan Istiqomah, kita tetap mengadakan MTQ ini agar generasi kita terhindar dari hal hal yang buruk. Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis tetap untuk mensupport Pemerintah dalam menyelenggarakan MTQ ini sehingga dapat mencari bibit bibit unggul guna bisa mengikuti MTQ ke tingkat yang lebih tinggi lagi.

Selamat Bermusabaqah, selamat berjuang para kafilah, mudah mudahan Allah SWT meredoi kita. Dengan musabaqah ini mari kita bersama sama mendoakan semoga wabah yang kita hadapi segera berakhir, amin ya rabbal alamin,"tutup Ustat H.Khairul Umam.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar