Teks foto: Ketua DPRD beserta wakil ketua DPRD dan Pj. Bupati saat Sidang Paripurna Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang III

Bengkalis, Humas DPRD - Usai penyerahan Ranperda APBD TA 2021, DPRD Bengkalis melanjutkan Sidang paripurna dengan agenda Penyampaian Laporan Reses Masa Sidang III Tahun 2020, Jumat (27/11/2020).

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mulai dari tanggal 19 hingga 24 Agustus Tahun 2020 telah melaksanakan kegiatan reses pada masing-masing Daerah Pemilihan guna menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan Tata Tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkalis pada Pasal 114 ayat (3) dan ayat (4) yang menyatakan "Setiap pelaksanaan tugas reses anggota DPRD baik perorangan atau kelompok wajib membuat laporan tertulis atas pelaksanaan tugasnya yang disampaikan kepada pimpinan DPRD dalam rapat paripurna."

Untuk itu, setiap fraksi menyampaikan hasil laporan resesnya kepada Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, diantaranya Fraksi Partai Keadilan Sejahtera disampaikan oleh Hj. Zahraini, Fraksi Partai Golongan Karya disampaikan oleh Rahmah Yenny, Fraksi PDI Perjuangan disampaikan oleh Febriza Luwu, Fraksi Partai Amanat Nasional disampaikan oleh H. Zamzami, Fraksi Partai Gerindra disampaikan oleh Romel Sinalsal, Fraksi Suara Rakyat disampaikan oleh Firman, dan Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia disampaikan oleh Surya Budiman.

"Terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah bekerja secara maksimal dalam melaksanakan penyerapan aspirasi masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkalis," ungkap Ketua DPRD H. Khairul Umam.

Disamping itu juga, atas nama Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis ia mengharapkan dukungan dan kerjasama Bupati Bengkalis beserta jajarannya untuk mewujudkan harapan Masyarakat Bengkalis dengan memasukkan aspirasi masyarakat dalam program kegiatan pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis.

Diakhir sidang, Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menyerahkan secara simbolis laporan Reses Masa Sidang III Tahun 2020 kepada Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar