Teks foto: Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati Bagus Santoso menyampaikan Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis terhadap Penyampaian Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022

Bengkalis, Humas DPRD - Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati Bagus Santoso menyampaikan Jawaban Bupati atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis terhadap Penyampaian Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 di dalam rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Selasa Malam (11/07/2023).

Bupati Bengkalis menyampaikan berdasarkan kritikan, masukan dan usulan yang telah disampaikan oleh masing-masing Fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis, "Ini  menjadi dorongan bagi kami dalam membenah kinerja aparatur dalam pengelolaan pemerintah daerah seiring dengan semakin baiknya tingkat kesejahteraan," ucapnya.

Begitu juga terhadap fasilitas pelayanan Ro-Ro Bengkalis-Sungai Selari akan di evaluasi secara total baik menyangkut manajemen pengelolaannya, fasilitas darat dan laut maupun aparatur penyelengaraan Ro-Ro agar menjadi lebih baik.

Tidak hanya itu beliau juga menyampaikan terhadap perluasan sektor pembangunan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang terus melakukan dan menggesa perluasan akses infrastruktur perkotaan baik itu jalan, jembatan, pendidikan dan kesehatan serta menjadikan program prioritas daerah guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Terima kasih kepada DPRD yang telah bekerja keras, saling bersinergi, dan berkolaborasi untuk meciptakan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera," ujar Bupati.

Ketua DPRD mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menanggapi apa yang telah disampaikan oleh masing-masing fraksi DPRD.

"Kami mengharapkan anggota Badan Anggaran DPRD bekerja secara maksimal dalam membahas Ranperda Pertanggung Jawaban APBD 2022 sesuai dengan Undang-Undang dan Peraturan yang berlaku," tutup Khairul Umam mengakhiri rapat paripurna.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar