Teks foto: DPRD Bengkalis berhasil menang melawan BKPP dengan skor 8-0 pada pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 antar instansi pemerintah se-Kabupaten Bengkalis

Bengkalis, Humas DPRD - DPRD Bengkalis berhasil menang melawan BKPP dengan skor 8-0 pada pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 antar instansi pemerintah se-Kabupaten Bengkalis dalam rangka Hari Jadi Bengkalis yang ke-511, di Stadion Muhammad Ali Hari Ini, Kamis (13/07/2023).

Sebelumnya, Tim DPRD Bengkalis yang juga beranggotakan Ketua Komisi IV DPRD Septian Nugraha telah mengalahkan tim Bhayangkara FC dengan skor 6-1,1 Gol diantaranya disumbangkan oleh Septian.

Permainan hari ini tak kalah seru, para pemain dari DPRD silih berganti mencetak skor pertandingan, dan pada tendangan penalti, Septian juga berhasil membobol gawang lawan.

Kemenangan tersebut tidak lepas dari semangat, kerja sama tim dan dukungan dari Suporter yang langsung hadir menyaksikan jalannya pertandingan.

Dengan dua kemenangan ini diharapkan menjadi motivasi bagi tim DPRD Bengkalis untuk menapaki babak selanjutnya hingga ke final.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar