Teks foto: Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan menghadiri pelantikan dr. Ersan Saputra TH menjadi Sekretaris Daerah Bengkalis

Bengkalis, Humas DPRD - Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan menghadiri pelantikan dr. Ersan Saputra TH menjadi Sekretaris Daerah Bengkalis di Wisma Bengkalis, Selasa (01/08/2023).

Selain wakil ketua, pelantikan juga dihadiri oleh anggota DPRD Al Azmi, Irmi syakip Arsalan, Ruby Handoko, H. Arianto, H. Zamzami dan Firman serta Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan.

Sofyan menyampaikan, atas nama pimpinan dan anggota DPRD mengucapkan selamat atas dilantiknya Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra.

Sekretaris Daerah adalah motor penggerak Organisasi Pemerintah Daerah yang mempunyai peran yang sangat penting, yaitu membantu  Kepala  Daerah dalam  menyusun  kebijakan, serta membina  hubungan  kerja dengan  dinas,  lembaga  teknis  dan  unit pelaksana  lainnya, sehingga dapat memberikan akselerasi perwujudan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Selamat bertugas kepada Bpk. Ersan, laksanakan tugas serta amanah ini dengan baik, mari jalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama dalam rangka mendukung program dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Bengkalis," ujar Sofyan.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar