Teks foto: Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menghadiri acara Apel Penghormatan dan Malam Renungan Suci dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Kesatria

Bengkalis, Humas DPRD - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menghadiri acara Apel Penghormatan dan Malam Renungan Suci dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Kesatria Jalan Pramuka Bengkalis pada pukul 23.00 WIB, Kamis (17/08/2023).

Malam Renungan Suci dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 diawali dengan pembacaan naskah renungan suci oleh Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Bagus Santoso.

Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan penyalaan obor serta pembacaan doa oleh Mahzum Kepala Kemenag Kabupaten Bengkalis.

Diakhir Acara H. Khairul Umam mengatakan bahwa setiap tahunnya kita memperingati hari kemerdekaan ini untuk mengenang para pahlawan kita yang telah berjuang mempertahankan negara kita dari penjajah.

"Semoga Generasi Penerus bisa mempertahankan kemerdekaan negeri kita ini menjadi negara yang maju, makmur dan sejahtera serta bisa membangun infrastruktur Kabupaten Bengkalis yang lebih baik kedepannya," ujarnya.

Turut Hadir dalam Upacara tersebut Sekda dr. Ersan Saputra, TH, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia. H, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,SH,SIK,MH, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin Syah,SH.MH, Kepala Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo,SH, Ketua Pengadilan Agama Bengkalis Rahmatullah Ramadan,D,S,Hi dan Kepala Imigrasi Bengkalis Zakaria, Ka Lapas II Bengkalis, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan, Kabag Humas dan Protokoler M. Faisal Goustari, dan tamu undangan lainnya.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar