Teks foto: Anggota DPRD Saat Menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke 78 Republik Indonesia

Mandau, Humas DPRD- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi bersama Anggota DPRD Dapil Mandau menghadiri upacara detik-detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Merah Putih memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia di Kecamatan Mandau, yang berlangsung khidmat meski diguyur hujan, Kamis (17/08/2023).

Pada upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Mandau itu, bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Mandau Riki Rihardi S.STP.,M.Si, pembaca teks Proklamasi oleh Anggota DPRD Bengkalis Giyatno, SH, Perwira Upacara Peltu Sigit Nugroho Widi, Komandan Upacara Pelda Armen dan Pembacaan Doa Kepala KUA Mandau H. Saim.

Anggota DPRD Giyatno dengan lantang dan penuh penghayatan membacakan teks detik – detik proklamasi kemerdekaan RI, dan diikuti dengan pengibaran bendera merah putih.

Turut hadir, Anggota DPRD Dapil Mandau Nanang Haryanto, Syafroni Untung, Andi Fahlevi, Rosmawati Sinambela, Kapolsek Mandau, Danramil Mandau, Ketua TP PKK Mandau, para Staf dan pegawai kantor Camat serta para Kepala Sekolah, Ormas dan Siswa-siswi SMA.

Ditemui diakhir kegiatan upacara HUT RI ke- 78, Wakil Ketua III DPRD Bengkalis Syaiful Ardi, berharap agar kita semua dapat memaknai kemerdekaan dengan mengisinya berdasarkan tugas dan fungsi kita demi masyarakat Kabupaten Bengkalis Khususnya Kecamatan Mandau.

"Pada momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini, mari kita renungkan semua jasa-jasa pahlawan. Selalu doakan arwah para pahlawan yang gugur karena merebut kemerdekaan, mudah-mudahan diberi ampunan dan pahala yang berlipat", ujarnya.

"Tahun ini, HUT ke-78 RI mengambil tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju", Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Selamat merayakan dengan penuh kegembiraan, penuh suka cita dan rasa bahagia," tutup Syaiful Ardi.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar