Teks foto: Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H. Zamzami mengikuti upacara penaikan Bendera Merah Putih dan pembacaan detik-detik Proklamasi di Desa Pambang baru

Bantan, Humas DPRD - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H. Zamzami mengikuti upacara penaikan Bendera Merah Putih dan pembacaan detik-detik Proklamasi di Desa Pambang baru, Kecamatan Bantan, pada Kamis (17/08/2023).

Pelaksanaan upacara bendera dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pambang Baru Edi Zakri

Dengan penuh semangat dan antusias masyarakat Pambang mengikuti upacara sempena Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 di Lapangan Bola Desa Pambang Baru yang turut dihadiri aparat desa, anak sekolah dan tokoh masyarakat Pambang.

H. Zamzami sangat bangga dengan masyarakat Desa Pambang yang semangat mengikuti upacara bendera sampai selesai walaupun dengan kondisi hujan tetapi tidak menjadi kendala dalam pelaksanaan upacara tersebut, tidak hanya itu Kepala Desa Pambang memberi penghargaan kepada tokoh masyarakat yang dituakan atas jasa-jasanya selama ia mengabdi di desa tersebut.

"Saya berharap kepada masyarakat Desa Pambang bisa saling mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa dan tetap kompak dalam meningkatkan infrastruktur daerah demi kemajuan perekonomian masyarakat," ujarnya.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar