Teks foto: Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis Foto Bersama Pada Memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun

Bengkalis, Humas DPRD - Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun, Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis taja berbagai macam jenis perlombaan yang dilaksanakan di halaman Gedung DPRD, Sabtu (19/08/2023).

Acara diikuti oleh seluruh bagian, yaitu Bagian Humas dan Protokoler, Bagian Umum, Bagian Persidangan dan Bagian Keuangan.

Sebelum acara di mulai Sekwan Rafiardhi Ikhsan dalam sambutannya mengatakan perlombaan yang dilakukan selain memeriahkan 17 Agustus juga melatih kekompakan dan kerja sama antar bagian.

"Mari kita bermain secara sportif, semangat, dan kompak untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang telah disediakan panitia," ujar Rafiardhi.

Beragam lomba yang dimainkan diantaranya bola kaki dangdut, makan kerupuk, sarung estafet, karton berjalan, sendok kelereng, memasukkan paku dalam botol, ember air estafet, dan lainnya.

Antusiasme seluruh bagian terlihat dalam setiap lomba, masing-masing bermain secara kompetitif untuk meraih juara pertama. Diakhir acara, Bagian Humas dan Protokoler menjadi juara umum perlombaan kali ini karena berhasil memenangkan banyak sesi perlombaaan.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar