Teks foto: Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bengkalis Saat Menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Provinsi

Pekanbaru, Humas DPRD - Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bengkalis menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau di Hotel Grand Central, Pekanbaru, Jumat (18/8/23).

Rakerda tersebut dihadiri Anggota DPRD Kab. Bengkalis dari Fraksi PDI Perjuangan Sofyan, S.Pdi, M.Si, Febriza Luwu, Horas Sitorus, SH, Ferry Situmeang, Erwan, S.Sos, dan Simon Lumban Gaol, Mantan Bupati ke-14 Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin dan ribuan Kader PDI Perjuangan di Provinsi Riau, baik dari DPD, DPC, hingga Ranting, sembari mendengarkan arahan langsung dari Sekjen PDI Perjuangan tersebut.

Rakerda PDI Perjuangan se-Provinsi Riau di buka langsung oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Dalam arahannya, Hasto Kristiyanto berharap kepada seluruh Kader di Provinsi Riau untuk bersama berjuang, berjalan seiring langkah dalam memenangkan Pilpres tahun 2024, dimana Ganjar Pranowo menjadi kontestan dari PDI Perjuangan.

"Saya berharap kepada semua untuk solid, kita bangun semua dari bawah, saya yakin dengan dukungan rakyat kami mengharapkan kemenangan kembali sebagaimana tahun 2019," ujar Hasto.

Sementara itu, anggota Fraksi PDI Perjuangan Bengkalis Sofyan yang juga Wakil Ketua II DPRD Kab. Bengkalis mengatakan siap mendukung penuh arahan Sekretaris Jendral PDI Perjuangan yang disampaikan di hadapan Kader.

"Kami siap menangkan PDI Perjuangan pada Pileg dan Pilpres 2024 nanti", tegasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PDIP Provinsi Riau H. Zukri, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Riau Mamun Solihin, Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, SH,MH serta para senior partai dan Kader PDI Perjuangan se-Provinsi Riau.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar