Teks foto: Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Saat Menghadiri Pelepasan Pawai Ta'aruf MTQ Ke 48 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Pinggir

Pinggir, Humas DPRD - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis hadiri pelepasan peserta pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 Tingkat Kabupaten Bengkalis 2023 yang di gelar di Kecamatan Pinggir Jalan Muajo Lelo Desa Pinggir, pada Minggu (03/09/2023).

Prosesi pawai ta’aruf ini dilakukan dengan pelepasan start oleh Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi suami Amril Mukminin beserta anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Septian Nugraha, Hendri, Al-Azmi, Sekretaris Daerah dr. Ersan Saputra, Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Rafiardhi Ikhsan, Kabag Humas DPRD M. Faisal Goustari, Forkopimda, Ketua PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah, Camat se-Kabupaten Bengkalis dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Titik Start pawai ta'aruf ke-48 dimulai dari Jalan Muajo Lelo Desa Pinggir menuju ke Astaka MTQ utama Kantor Camat Pinggir melintasi rute dengan jarak sekitar 1,7 kilometer.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan, pawai ta'aruf ini merupakan wujud ekspresi suka cita bersama dalam penyelenggaraan MTQ yang diwujudkan dengan menampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif dan konstruktif. Dengan harapan, melalui momentum ini agar bisa memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta dan masyarakat dalam memeriahkan dan mensukseskan event religius ini.

Di kesempatan yang sama anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha mengaku senang atas antusias masyarakat yang hadir untuk menyaksikan para peserta pawai ta'aruf MTQ ke-48 ini, diiharapkan pawai ta'aruf ini semakin menambah semarak rangkaian pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar