Teks foto: Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis bersama Sekretaris DPRD beserta staf menghadiri undangan Aqiqah cucu Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin yang bernama M. Fazza Wistara Taufik putra

Mandau, Humas DPRD - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis bersama Sekretaris DPRD beserta staf menghadiri undangan Aqiqah cucu Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bupati Bengkalis ke-14 Amril Mukminin yang bernama M. Fazza Wistara Taufik putra dari pasangan M. Taufik Ilham dan Fanny Anggraini Harna di kediaman Bupati Bengkalis yang beralamat di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Sabtu (02/03/2024). 

Syukuran diawali dengan tahlilan dan do'a, makan bersama, dipimpin ustadz Masykur dan tahlil oleh Tuan Guru Naqsyabandiyah serta disambung doa Ustadz Faizul Izwan.

"Alhamdulillah, terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian di acara aqiqah cucu kami. Mohon doanya agar cucu kami dapat menjadi anak yang sholeh, sehat serta menjadi anak yang berbakti kepada orang tua," ujar Bupati Bengkalis.

Acara yang penuh khidmat itu ditutup dengan salam-salaman Bupati Kasmarni dan Bupati Ke-14 Amril Mukminin.

Ketua Komisi I Febriza Luwu yang berkesempatan hadir turut mengucapkan selamat atas aqiqah  cucu Ibu Bupati dan mendoakannya agar menjadi anak yang soleh dan menjadi kebanggaan keluarga.

"Semoga selalu sehat dan menjadi generasi penerus yang pintar, cerdas, berkualitas serta berguna bagi agama dan bangsa," tambah Febriza Luwu.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar