Teks foto: Anggota DPRD Bengkalis H. Misno hadiri Sidang Senat Terbuka Politeknik Negeri Bengkalis dalam Rangka Wisuda Ahli Madya – XXI dan Sarjana Terapan-VIII Tahun 2024

Bengkalis, Humas DPRD – Anggota DPRD Bengkalis H. Misno hadiri Sidang Senat Terbuka Politeknik Negeri Bengkalis dalam Rangka Wisuda Ahli Madya – XXI dan Sarjana Terapan-VIII Tahun 2024, bertempat di Halaman Gedung Teknik Sipil, Politeknik Negeri Bengkalis, Jl. Bathin Alam Bengkalis, Sabtu (12/10/2024).

H. Misno merupakan Calon Wakil Ketua lll dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akan dilantik tanggal 14 Oktober 2024 mendatang sesuai hasil paripurna penetapan calon pimpinan dan pembentukan tim perumusan Tata Tertib DPRD Kabupaten Bengkalis tanggal 07 Oktober 2024 lalu.

H. Misno  mengatakan, "Saya atas nama pribadi, mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati karena acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk merayakan keberhasilan para mahasiswa yang telah berhasil dalam menempuh serta menyelesaikan pendidikannya selama di Poltek Bengkalis,".

Pada kesempatan itu juga, H. Misno turut mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada para mahasiswa yang telah berhasil meraih prestasi, sehingga diharapkan prestasi itu bisa menjadi tantangan wisudawan dan wisudawati turut dalam membangun Bengkalis kedepan.

“Prestasi yang telah diraih oleh para mahasiswa merupakan suatu hal yang patut diapresiasi, dan kami percaya bahwa mereka akan menjadi kontributor yang luar biasa bagi kemajuan masyarakat dan bangsa ini, khususnya Kabupaten Bengkalis,” ucapnya.

Selain itu, H. Misno menyebut bahwa peran pendidikan sangat penting dalam pembangunan masyarakat, bangsa maupun daerah. Oleh karenanya, diharapkan Poltek Bengkalis dapat terus berkontribusi mencetak generasi penerus yang memiliki kualitas.

“Perlu kita garis bawahi juga bahwa, untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini tentu memerlukan dukungan semua pihak, sebab dengan dukungan, kolaborasi dan sinergitas maka kedepan pendidikan di Kabupaten Bengkalis akan bertambah baik dan semakin banyak tercipta SDM unggul menjadi Calon pemimpin akan datang,” pungkasnya.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar