Teks foto: Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Muhammad Isa Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XVI Program Strata Satu(SI) Wisuda Ahli Madya – XXI dan Sarjana Terapan-VIII Tahun 2024

Bengkalis, Humas DPRD – Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Muhammad Isa hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XVI Program Strata Satu(SI) Wisuda Ahli Madya – XXI dan Sarjana Terapan-VIII Tahun 2024, bertempat di Gedung Teknik Cik Puan, Kecamatan Bengkalis, Jl. Hang Tuah, pada Senin (14/10/2024).

Dalam sambutannya, mewakili pimpinan DPRD Muhammad Isa yang juga Ketua Fraksi Amanat Perindo Persatuan mengatakan, melalui pembangunan pendidikan di Kota Bengkalis ini merupakan upaya melaksanakan strategi pembangunan daerah yang disusun dalam bentuk cluster,  impian dari 20 tahun yang lalu ini menjadikan Pulau Bengkalis sebagai cluster pusat pengembangan pendidikan, alhamdulillah hari ini telah terbukti, tinggal kita lagi penggerak impian pendidikan untuk lebih baik lagi.

"Saya atas nama pribadi, mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati, Pendidikan adalah investasi jangka panjang untuk masa depan yang lebih baik, Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bengkalis,"pungkasnya.

Muhammad Isa juga mengajak wisudawan/ti agar jangan cepat puas pada apa yang telah dicapai. Mereka diminta untuk terus meningkatkan kompetensi dengan jenjang yang lebih tinggi. "Jangan berpuas diri. Setelah lulus bukan berarti perjuangan telah berakhir. Masyarakat akan menilai bagaimana kualifikasi setelah lulus dari kampus, " Ujarnya. 



Lebih lanjut Ketua Yayasan Bangun Insani ini juga berharap, Semoga masa depan para wisudawan/wisudawati hari ini dipenuhi dengan kesuksesan, kebahagian, dan pencapaian yang lebih besar lagi dan bermanfaat bagi masyarakat dan mengharumkan nama almamater, serta teruslah menginspirasi dan mengukir prestasi yang gemilang.

Turut hadir Koordinator KOPERTAIS Wilayah XII Riau, Prof. Dr. H. Khairunnas Rajab, Kapolres Bengkalis diwakili, Kapolres Bengkalis diwakili Kompol Fridolin Nababan, Dandim 0303 Bengkalis diwakili Lettu inf Erli, Ketua STIE Syariah Bengkalis, Kholijah Ishak, Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Zakaria Batubara, Wakil Ketua 11 Bidang ADM Umum dan Keuangan M.Fadil Junery, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kepala Bappeda Bengkalis, Rinto, Pimpinan Bank Syariah Bengkalis, Pimpinan Poltek Bengkalis, Ketua Stain Bengkalis dan para tamu undangan lainnya.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar