Teks foto: Ketua Komisi IV ” Berikan Ruang Kreativitas tingkatkan Kopetensi”

Humas DPRD Bengkalis, Ketua DPRD Kab. Bengkalis dalam hal ini di Wakili oleh Ketua Komisi IV Bpk. Sofyan, S.PDi yang membidangi kesejahteraan sosial dan sumber daya manusia mengikuti perkuliah umum di gedung STAIN. Bpk. Sofyan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan STAIN dan Komisi IV mengharapkan kepada Pemerintah agar terus memberikan dukungan terhadap dunia pendidikan yang bisa menciptakan sebuah ekosistem yang lebih siap menghadapi tantangan zaman dan bisa memberikan ruang Kreativitas bagi mahasiswa yang bisa meningkatkan Kopetensi.

Acara diawali dengan tari persembahan acara kuliah umum STAIN Negeri bengkalis yang dibuka oleh Bupati bengkalis dalam hal ini diwakilkan oleh H.Heri Indra Putra,  menyampaikan ”Menyadari Arti Pentingnya Pendidikan Bagi Perkembangan Masyarakat, Maka Pemerintah Kabupaten Bengkalis Senantiasa Mendorong Dunia Pendidikan Untuk Terus Berkembang Dan Berkarya Demi Kemajuan Daerah Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Kita Cintai ”.

Usai kegiatan kuliah umum di laksanakan dilanjutkan dengan peresmian radio kampus melayu suara anak negeri yang diresmikan langsung oleh Prof.H.Arskal Salim, GP.M.A., Ph.D sebagai direktur pendidikan tinggi agama islam dan Prof.Dr.H.Samsul Nizar, M.Ag  sebagai ketua STAIN bengkalis disaksikan Ketua Komisi IV Bpk. sofyan, S.Pd.I dan tamu undangan yang lain.

Di akhir acara kuliah umum, Ketua Komisi IV  DRPD Kabupaten Bengkalis juga turut serta dalam momentum peletakan batu pertama pembangunan Gedung Pembelajaran dan Layanan Mahasiswa STAIN Bengkalis.

 

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar