Teks foto: Sofyan dan Syaukani saat upacara berlangsung

Humas DPRD - Bantan (17/08/2018), Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-73, Kecamatan Bantan menggelar upacara bendera memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Bantan Bpk. Syaukani dan Bpk.Sofyan, Camat Bantan Bpk Reza Noverindra, Tamu Undangan beserta Perangkat Desa, Siswa/siswi, grup-grup kesenian dari Kecamatan Bantan hadir pada upacara tersebut dan Anggota DPRD Kabupaten Bergkalis Bpk. Syaukani ditunjuk sebagai Pembaca Teks Proklamasi.

Dengan cuaca agak mendung dan lapangan sedikit basah tersebut dan upacara pun berjalan dengan khidmat dan tidak menurunkan semangat Peserta Upacara dan Pasukan Pengibar Bendera yang menggunakan formasi busur panah tersebut.

Selesainya upacara, dilanjutkan dengan penampilan Group-group seni seperti Reok dari Kecamatan Bantan dan Penampilan drama dari anak-anak Pramuka.

Syaukani mengatakan 17 Agustus ini bukan sekedar memperingati, tapi bagaimana kita dapat menjadikan jiwa dan semangat 17 Agustus yang kita telusuri pada masa lampau dapat menjadikan bagian untuk memperkuat semangat kita untuk memberikan kontribusi kepada Indonesia khususnya Kabupaten Bengkalis juga Kecamatan Bantan terutama Pembangunan Infrastuktur dan perekonomian karna inilah persoalan yang ada dimasyarakat kita. juga, dengan momentum 17 Agustus ini kita mengajak semua elemen, semua pihak yang berkompeten dalam hal percepatan pembangunan ini secara bersama dengan mengambil spirit yang ada mari kita lakukan percepatan terhadap pembangunan, tuturnya.

Sementara itu Sofyan memaknai 17 Agustus ini sebagai kesempatan bagi kita untuk merajut kebersamaan untuk peduli dengan daerah dan mempersatukan persepsi kita untuk membangun daerah kita menjadi lebih baik juga inilah kesempatan untuk mengenang para pejuang sekaligus menjadi spirit bagi kita, generasi muda untuk memotivasi dalam misi Pembangunan yang ada.

 

 

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar