Teks foto: Komisi II DPRD Kab. Bengkalis melakukan Rapat Kerja Bersama Dinas Perkim dan PUPR

Bengkalis, Humas DPRD – Komisi II DPRD Bengkalis melakukan rapat kerja bersama mitra kerja di ruang rapat DPRD, pada Selasa (14/01/2020). Mengundang Dinas Perkim dan PUPR, rapat yang dilakukan di ruang Banmus ini membahas realisasi anggaran di dinas terkait tentang realisasi anggaran pada tahun 2019 terutama terkait proyek-proyek yang masih berjalan maupun yang sudah selesai dikerjakan.

Ruby Handoko sebagai Ketua Komisi dalam hal ini mengatakan bahwa pembahasan realisasi anggaran ini bertujuan agar Komisi II dapat melakukan fungsi pengawasan terhadap proyek-proyek pembangunan yang dilaksanakan demi khalayak ramai.

Berdasarkan penjelasan dari masing-masing Kadis setiap OPD terkait serapan anggaran dari segi fisik maupun keuangan, Komisi II berharap agar apabila ada proyek-proyek yang tidak dapat terlaksana di tahun 2019 untuk dapat dikerjakan di tahun berikutnya.

“Diharapkan kepada OPD agar mempersiapkan sesegera mungkin segala bentuk data administrasi untuk proyek-proyek yang akan di lelang sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan pengerjaan”, Ujar H. Mawardi.

Kemudian wakil ketua komisi II Askori meminta untuk pengawasan proyek pembangunan perlu dilakukan secara ketat agar kualitas pekerjaan sesuai dengan harapan masyarakat. Selain itu, anggota komisi II yang lain berharap agar proges setiap proyek yang dilakukan diberitahukan kepada Komisi II supaya dapat pula diketahui oleh masyarakat daerah.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar