Teks foto: Ketua Komisi IV Sofyan saat Menjadi Inspektur Upacara di MTS Miftahul Ulum

Bantan, Humas DPRD - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis bidang kesejahteraan dan sumber daya manusia Sofyan bertindak sebagai inspektur upacara di MTS Miftahul Ulum Kecamatan Bantan Air pada Senin, (10/02/2020).

Komisi IV DPRD yang membidangi pendidikan selalu berupaya meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bengkalis. Berbagai upaya baik dari segi anggaran maupun support moral diberikan kepada tenaga pendidik dan siswa dalam sistem belajar dan mengajar.

Sofyan dalam hal ini mengatakan bahwa perlu adanya perhatian dari guru dan siswa didik MTS Miftahul Ulum dalam membantu perkembangan dan kemajuan serta prestasi yang harus ditingkatkan di setiap sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Untuk memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan tentunya diiringi dengan tekad dan niat kita semua untuk melakukan perubahan dalam melaksanakan tugas sebagai pendidik demi mewujudkan prestasi buat anak didik kedepannya melalui mekanisme dan kewenangan yang dimiliki," Ungkap Sofyan.

"Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, maka dari itu senantiasa diharapkan anak didik tetap menghormati para guru", Kata politisi partai PDI Perjuangan tersebut.

Usai melaksanakan Upacara Bendera Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Sofyan meresmikan mushalla MTS Miftahul Ulum dengan memotong tali pita.

Selanjutnya Sofyan menyempatkan diri bersilaturahim dengan kepala sekolah dan seluruh tenaga pengajar di ruang aula MTS Miftahul Ulum.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar