Teks foto: Fraksi Golkar akan Salurkan Bantuan ke Masyarakat terhadap Dampak Covid-19

Bengkalis, Humas DPRD - Pandemi virus Corona atau disebut dengan Covid-19 sangat berdampak serius terhadap melemahnya ekonomi masyarakat, terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai pekerja serabutan dan harian.

Dengan semakin melemahnya kondisi ekonomi warga tersebut, Ketua Fraksi Golkar Syahrial, ST., M.Si (Wakil Ketua DPRD) mengatakan Fraksi Golkar berniat akan membagikan beras kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bantuan beras ini akan disalurkan sebanyak 10 Ton beras yang terdiri dari 2000 karung beras 5 Kg yang akan dibagikan di setiap Dapil pemilihan kita.

"Setidaknya di tengah melemahnya ekonomi akibat libur panjang yang disebabkan oleh pencegahan penyebaran Covid-19, warga yang betul-betul membutuhkan bisa terbantu,"ucap Syahrial.

Teknis penyaluran bantuan sedang direncanakan walaupun tidak semua masyarakat yang bisa dibantu, tapi minimal mengurangi keterpurukan masyarakat di lapangan.

"Di tengah wabah virus corona ini semua punya keluhan yang sama, berkurangnya penghasilan karena semua libur. Atas situasi ini ada sedikit rejeki, sehingga kami berniat berbagi untuk meringankan sedikit beban mereka.

Harapannya kepada masyarakat agar dapat mematuhi himbauan himbauan yang telah dikeluarkan pemerintah terhadap Covid-19 demi keselamatan bersama terutama keluarga kita dan untuk tetap berdiam diri di rumah. semoga dengan mematuhi himbauan tersebut kita dapat memutus mata rantai penyebaran virus ini,"tutup Syahrial.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 02 Juni 2020 18:06:20 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6832

ODP PDP POSITIF

6726

92

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar