Teks foto: Ketua Komisi I Zuhandi Bersama Anggota

Bengkalis, Humas DPRD - DPRD Bengkalis apresiasi TP PKK Kecamatan bersama TP PKK desa dan Pemdes Kecamatan Bandar Laksamana yang giat membagikan vitamin C dan masker ke warga Bandar Laksamana.

Pembagian sebanyak 8000 masker oleh TP PKK dan pemerintah desa Bandar Laksamana ini dilakukan secara bertahap di jalan-jalan sekitar desa serta mendatangi rumah-rumah warga. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah untuk memakai masker ketika diluar rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kemudian pembagian Vitamin C berguna untuk meningkatkan imun tubuh sebagai penangkal masuknya berbagai virus kedalam tubuh termasuk Covid-19. Selain menjaga pola hidup sehat vitamin juga diperlukan untuk menangkal berbagai penyakit.

Ketua Komisi I Zuhandi mengatakan dengan adanya gerakan kepedulian oleh TP PKK dan pemerintah desa dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini masyarakat dapat terbantu sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan bahayanya Virus Corona.

Ia mewakili pimpinan dan dan anggota DPRD yang lain mengharapkan kepada TP PKK dan pemerintah desa lainnya yang belum melakukan langkah yang sama dapat mencontoh Kecamatan Bandar Laksamana dan kecamatan lainnya yang telah melakukan gerakan kepedulian masyarakat ini.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 02 Juni 2020 18:06:20 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6832

ODP PDP POSITIF

6726

92

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar