Teks foto: Sekretaris DPRD H. Radius Akima saat Menyerahkan Bantuan

Bengkalis, Humas DPRD - Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) yang diketuai oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis H. Radius Akima menunjukkan kepeduliannya terhadap wabah Covid-19, Rabu (22/04/2020).

Kepedulian ini ditunjukkan IKAPTK melalui 1000 buah masker yang langsung diserahkan kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 yang diketuai oleh Plh Bupati Bengkalis H. Bustami HY untuk dibagikan kepada masyarakat secara gratis, dan 100 paket sembako yang telah diserahkan ke Kepala Keluarga di beberapa Kecamatan, yaitu 40 Kepala Keluarga di Kecamatan Bathin Solapan, 40 Kepala Keluarga di Kecamatan Pinggir, dan 20 Kepala Keluarga di Kecamatan Mandau.

H. Radius Akima mengatakan kepedulian yang dilakukan oleh IKAPTK merupakan inisiatif bersama agar masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 ini dapat terbantu. Ia berharap dengan adanya pembagian masker gratis tersebut masyarakat semakin sadar akan pentingnya memutus mata rantai Covid-19.

"Bantuan ini mungkin tidak seberapa, tetapi kami berharap dapat sedikit membantu pemerintah dalam melakukan penanganan terhadap Covid-19 di Kabupaten Bengkalis ini,"ujar Radius Akima.

Gerakan kepedulian IKAPTK sendiri di apresiasi oleh Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY, ia berharap langkah tersebut dapat diikuti pula oleh organisasi lain di Kabupaten Bengkalis.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 02 Juni 2020 18:06:20 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6832

ODP PDP POSITIF

6726

92

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar