Teks foto: Ketua DPRD H. Khairul Umam saat Menyerahkan Laporan Reses

Bengkalis, Humas DPRD – DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan Rapat Paripurna penyampaian Laporan Reses Masa Sidang II Tahun 2020, pada Senin (03/08/2020).

Rapat dipimpin oleh Ketua H. Khairul Umam didampingi Bupati Bengkalis diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra serta dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Disampaikan Khairul Umam bahwa seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mulai dari tanggal 21 April 2020 sampai dengan tanggal 26 April 2020 telah melaksanakan kegiatan reses pada masing-masing Daerah Pemilihan guna menyerap aspirasi masyarakat.

"Sesuai dengan Tata Tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkalis pada Pasal 114 ayat (3) dan ayat (4) yang menyatakan “setiap pelaksanaan tugas reses Anggota DPRD baik perorangan atau kelompok wajib membuat laporan tertulis atas pelaksanaan tugasnya yang di sampaikan kepada Pimpinan DPRD dalam rapat paripurna," jelas Khairul Umam.

Setelah itu, setiap ketua fraksi menunjuk juru bicaranya untuk menyerahkan Laporan Reses Masa Sidang II tahun 2020, untuk Fraksi Partai Keadilan Sejahtera diserahkan oleh H. Adri, Fraksi Golongan Karya diserahkan oleh Al azmi, Fraksi PDI Perjuangan diserahkan oleh Erwan.

Selanjutnya, Fraksi Partai Amanat Nasional oleh H. Zamzami, Fraksi Gerindra oleh Andi Fahlevi, Fraksi Gabungan Suara Rakyat oleh Firman, dan Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia oleh Sugianto.

Sebagian anggota dalam forum tersebut menyampaikan usulan dan menegaskan kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk menindaklanjuti terkait pendidikan, insfrastruktur, gaji petugas Covid-19 yang belum dibayar sampai saat ini, bantuan terhadap korban penyerangan harimau di Desa Sepahat, dan realisasi anggaran Kabupaten Bengkalis.

Usulan tersebut disampaikan oleh Sofyan, Irmi Syakip Arsalan, H.Zamzami, Ruby Handoko Alias Akok, Sanusi, Laurensius Tampubolon, Hj.Zahraini, Rahmah Yenny, Febriza Luwu, Al Azmi, H. Arianto, dan Zuhandi.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menyampaikan bahwa atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Bengkalis berharap dukungan dan kerja sama Bupati Bengkalis beserta jajarannya untuk mewujudkan harapan masyarakat Bengkalis dengan memasukkan aspirasi masyarakat dalam program kegiatan pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis.

Berkenaan dengan hal tersebut H. Khairul Umam menyerahkan secara simbolis laporan Reses Masa Sidang II tahun 2020 kepada Bupati Bengkalis diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H.Heri Indra Putra.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Kamis, 01 Oktober 2020 14:15:57 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1810

ODP PDP POSITIF

0

1565

245

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar