Teks foto: PLH Bupati Bengkalis Menyerahkan RKUPA RPPAS TA 2020 Kepada DPRD Kabupaten Bengkalis

Bengkalis, Humas DPRD - Plh Bupati Bengkalis H. Bustami HY menyerahkan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (RKUPA RPPAS) TA 2020, pada Kamis (10/09/2020).

Sebelum dilakukan penyerahan pada pukul 11.30 Wib, Ketua Bapemperda DPRD Sanusi dan anggota Hendri memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah bekerja secara maksimal sehingga RKUPA RPPAS dapat diserahkan pada hari ini.

"Kedepannya akan segera diagendakan pembahasan bersama di tingkat komisi agar dapat segera diselesaikan sesuai batas waktu yang telah ditentukan. Untuk itu, kami berharap partisipasi dari setiap OPD terkait untuk dapat hadir di setiap pembahasan," ujar Sanusi.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Penyerahan RKUPA RPPAS TA 2020 oleh Plh Bupati bersama Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Kabupaten Bengkalis.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris DPRD H. Radius Akima, Kabag Humas dan Protokoler Erry Ibrahim, Kabag Persidangan Firdaus, Kabag Keuangan Akmal dan Kabag Umum Samiran.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar