Teks foto: Rapat Persiapan Pembahasan RKUPA PPAS Tahun 2020

Bengkalis, Humas DPRD - Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis menggelar rapat persiapan untuk pembahasan RKUPA-RPPAS 2020 di tingkat komisi, Senin (14/08/2020).

Rapat di lingkup sekretariat DPRD tersebut langsung dipimpin oleh Sekretaris DPRD Radius Akima di ruang rapat yang dihadiri seluruh kabag, kasubbag dan staf.

Dalam rapat tersebut Radius Akima mengharapkan setiap petugas yang ditunjuk dapat bertugas sebaik mungkin dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

"Rapat pembahasan di tingkat komisi ini akan dilakukan Full pagi, sore dan malam, maka saya harapkan setiap petugas dapat menjaga kesehatannya masing-masing," ucap Radius Akima.

ia juga menekankan bahwa rapat yang akan di gelar nantinya harus tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Untuk menjadi koordinator di pembahasan komisi langsung di tunjuk kepala bagian di Sekretariat DPRD. Kepala Bagian Umum Drs. H. Samiran ditunjuk menjadi Koordinator komisi I bidang pemerintahan, Kepala Bagian Persidangan Firdaus, SE menjadi koordinator komisi II bidang keuangan, Koordinator komisi III bidang pembangunan dan perekonomian keuangan yaitu Kepala Bagian Keuangan Akmal, SE, dan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Erry Ibrahim di tunjuk menjadi Koordinator Komisi IV bidang kesejahteraan dan sumber daya manusia.

Setiap koordinator kemudian memberikan beberapa tanggapan terhadap pelaksanaan pembahasan RKUPA PPAS tersebut agar berjalan dengan lancar.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Kamis, 01 Oktober 2020 14:15:57 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

1810

ODP PDP POSITIF

0

1565

245

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar