Teks foto: Pj. Bupati Bengkalis Beserta Istri Foto Bersama Ketua DPRD Beserta Jajaran

Bengkalis, Humas DPRD - Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi dan istri Hj. Herawati bersilturahmi ke gedung DPRD. Kedatangannya bersama sang istri disambut langsung oleh ketua DPRD H. Khairul Umam bersama wakil ketua Syaiful Ardi serta Sekretaris DPRD H. Radius Akima, Senin (28/09/2020).

Sebelum menuju ke DPRD Bengkalis, Pj. Bupati mengunjungi beberapa tempat lainnya, yaitu Polres Bengkalis dan Kodim Bengkalis, kemudian usai dari DPRD beliau juga menyempatkan diri melakukan kunjungan ke Kejari Bengkalis.

H. Khairul Umam bersama istri Hj. Nurhasanah berterima kasih atas kedatangan Pj. Bupati ke DPRD. Ia dan istri menyambut kedatangan H. Syahrial Abdi di ruangannya kemudian berbincang-bincang hangat bersama wakil ketua DPRD Syaiful Ardi, beserta Sekretaris H. Radius Akima dan Kabag-Kabag di ruang lingkup DPRD.

Namun sebelum acara temu ramah dilakukan, Pj. Bupati menyempatkan diri shalat bersama di mushalla DPRD karena waktu shalat ashar telah tiba.

Dalam kesempatan tersebut, H. Khairul Umam mengatakan dengan dilantiknya H. Syahrial Abdi menjadi Pj. Bupati Bengkalis, semoga dapat memperkuat program-program pemerintah Kab. Bengkalis.

"Dengan jalinan kerja sama dan komunikasi yang baik antara pemerintah dan DPRD, maka visi misi Kab. Bengkalis sesuai yang tercantum di RPJMD Bengkalis insyaallah tercapai dengan baik," ucap Khairul Umam.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Sabtu, 24 Oktober 2020 16:25:35 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

3144

ODP PDP POSITIF

1

2449

694

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar