Teks foto: Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis Melakukan Pertemuan di KPP Pratama Bengkalis Duri

Bengkalis, Humas DPRD - Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis beberapa hari yang lalu melakukan pertemuan di KPP Pratama Bengkalis Duri. Adapun agenda pertemuan adalah terkait optimalisasi pajak yang bertempat di aula gedung KPP Pratama, Selasa (13/10/2020)

Kedatangan ketua komisi III H. Adri bersama wakil ketua Simon Lumban Gaol dan anggota disambut oleh ketua KPP Bengkalis Hendra gunawan beserta jajarannya. Ikut dalam pertemuan Kabid Pengendalian dan Pengembangan Bapenda H. Ahyan, Kabid Penagihan Syahruddin, dan Ka. UPT PBB Bapenda Oky Prahardinata.

H. Adri menyampaikan pertemuan ini dilakukan untuk mencari informasi serta memberikan masukan agar kedepannya dapat meningkatkan potensi dan pendapatan daerah yang lebih baik.

"Kerjasama antara instansi dan pemerintah daerah lebih ditingkatkan lagi demi kepentingan pendapatan daerah Kabupaten Bengkalis,"ungkapnya.

Dari pihak KPP Pratama menyampaikan bahwa pendapatan daerah berpengaruh pada wilayah kerja. Dan terkait dengan izin usaha setiap lahan dan perusahan yang berdiri harus ada izin usahanya. Apabila mendirikan usaha yang bukan tempat tinggalnya harus membayar NPWP dimana tempat ia mendaftar usaha tersebut.

Dapat kita lihat perusahaan-perusahaan yang mempengaruhi ekonomi Kabupaten Bengkalis, salah satunya PT. CPI yang memberi pengaruh pada lingkungan sekitar dan ekonomi masyarakat.

"Sebagai wakil rakyat dan dipercaya untuk rakyat, kami harus menjalankan tugas pokok dan fungsi kami sesuai dengan undang undang yang berlaku, maka diharapkan dapat saling berkoordinasi dan menciptakan kerjasama yang baik untuk meningkatkan potensi untuk PAD kita,"tegas H Adri.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar