Teks foto: Ketua DPRD H. Khairul Umam saat Menyerahkan secara Simbolis Bantuan Biaya Pendidikan dari Baznas Provinsi dan Kabupaten

Bengkalis, Humas DPRD - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam menghadiri kegiatan pendistribusian dan pendayagunaan zakat yang diselenggarakan oleh Baznas kabupaten Bengkalis secara simbolis bertempat di Gedung Daerah Bengkalis, Rabu (21/10/2020) pagi.

Dalam wawancara, ketua DPRD Khairul Umam yang juga ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) sangat mengapresiasi peningkatan Badan Amil Zakat Nasional kabupaten Bengkalis dalam memberikan manfaat kepada masyarakat, baik UMKM dan Mahasiswa.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Kab. Bengkalis, ayo kita berzakat. Karena zakat tidak mengurangi sedikitpun harta kita. Bayar melalui Baznas, agar kemudian bisa tersalurkan kepada siapa saja yang berhak menerimanya,” terang Khairul Umam.

Katanya lagi, Zakat mempunyai manfaat sosial dan manfaat ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu. Oleh karena itu, dirinya mendukung agar penghasilan kedepannya lebih meningkat lagi.

Dalam kesempatan ini, ketua DPRD Khairul Umam menyerahkan secara simbolis bantuan dari Baznas Provinsi Riau dan Baznas kabupaten Bengkalis biaya pendidikan untuk 135 mahasiswa.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 25 November 2020 20:04:17 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

5529

ODP PDP POSITIF

2

4195

1332

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar