Teks foto: Komsi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Saat Menghadiri Peresmian Gedung Kantor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis

Bengkalis, Humas DPRD - Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis menghadiri peresmian gedung kantor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis sekaligus Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) sebagai tempat mengelola limbah rumah sakit menjadi air yang ramah lingkungan, Senin (14/03/2022).

Hadirnya Komisi IV yang diketuai oleh Febriza Luwu atau Icha, bersama sekretaris Irmi Syakip Arsalan serta anggota H. Zamzami, Firman dan Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan dilakukan di sela-sela waktu yang mana pada hari ini Komisi IV juga sedang melaksanakan rapat bersama dinas terkait membahas program kerja di Tahun 2022.

Peresmian langsung dilakukan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, ditandai dengan pengguntingan pita, dan penandatanganan prasasti, dilanjutkan dengan peninjauan langsung ruangan-ruangan yang ada di gedung baru tersebut.

"Komisi IV memberikan apresiasi kepada Direktur RSUD Kab. Bengkalis atas realisasi penyelesaian gedung baru manajemen yang peresmiannya baru saja dilaksanakan siang tadi oleh Bupati Bengkalis. Bangunan yang dibangun melalui beberapa tahap dengan menggunakan dana DAK ini menghabiskan anggaran sekitar Rp. 5 M akhirnya terselesaikan yang mana bangunan megah tersebut juga terdapat 16 kamar VIP. Semoga dengan bangunan yang megah itu juga harus diiringi dengan pelayanan yang memuaskan pula kepada masyarakat," komentar Ketua Komisi IV.

Khususnya bagi masyarakat kurang mampu yang membutuhkan pelayanan prima dari tenaga kesehatan baik dokter, perawat rumah sakit maupun tenaga medis lainnya.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar