Teks foto: Perpustakaan DPRD Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS, HUMAS DPRD - Perpustakaan di Sekretariat DPRD Bengkalis ikut lomba perpustakaan khusus yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Riau, Rabu (11/10/2017) besok.

Perpustakaan di DPRD Bengkalis itu bernama Perpustakaan Hangtuah. Guna tampil energik, pengelola Perpustakaan Hangtuah mempersiapkan beberapa hal seperti buku unggulan yang ada di perpustakaan. Rama Yuliasmi selaku salah satu pengelola Perpustakaan Hangtuah mengatakan perlombaan yang diikuti Perpustakaan Hangtuah merupakan lomba tingkat Provinsi Riau antar perpustakaan khusus.

"Ya besok perlombaannya. Persiapan jelas ada, baik buku, slide informasi perpustakaan dan kami juga sudah membuat perpustakaan versi online-nya guna menunjang keberhasilan lomba besok," ungkapnya, Selasa (10/10/2017).

Diutarakan dia, Presentasi Perpustakaan pada lomba yang diselenggarakan Pemprov Riau itu akan disampaikan anggota DPRD Bengkalis H.Azmi Rozali.

"Besok ada 4 orang yang berangkat. Presentasi akan dilakukan pak Azmi anggota DPRD yang sampaikan,"imbuhnya.

Yuli begitu ASN Sekretariat DPRD Bengkalis ini disapa menambahkan, Perpustakaan Hangtuah di DPRD Bengkalis memang bersifat khusus. Kendati demikian, pengelola juga tidak melarang bagi masyarakat umum yang ingin berkunjung kesana.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar