Teks foto: Pembukaan MTQ Kec. Bengkalis

Bengkalis, Humas DPRD - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 tingkat Kecamatan Bengkalis, resmi dibuka malam tadi Kamis (19/4), di Desa Meskom, oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin. Rangkaian perlombaan MTQ ini akan diadakan selama tujuh hari yaitu pada tanggal 15 hingga 25 April 2018 mendatang. Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Kab. Bengkalis Irmi Syakip Arsalan turut hadir dalam pembukaan acara tersebut.

 

Anggota dewan yang biasa Disapa Ikip ini memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas Pembukaan MTQ ke-51 itu, karena telah menyiapkan acara dengan cukup baik dan berbagai penampilan-penampilan yang mampu memeriahkan acara pembukaan MTQ tersebut.

 

“acara sangat memuaskan, ini menjadi bukti banwa panitia sudah merancang acara secara matang dan detail dalam penyusunan acara ini” tuturnya saat ditanya mengenai pendapatnya tentang acara itu.

 

Selanjutnya, Ikip juga menyampaikan harapannya terhadap ajang ini. “harapan saya bahwa acara ini bukan hanya sampai acara seremoni saja, tetapi juga sebagai upaya membumikan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari, khususnya bagi masyarakat di Kecamatan Bengkalis” ujarnya.

 

Selain itu, Ikip juga menyebutkan bahwa DPRD Kab. Bengkalis akan terus mensupport dari segi penganggaran dana terkait pembinaan yang dilakukan oleh LPTQ.

 

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar