Teks foto: Resmi Dilantik, Zuhandi Gantikan Fakhrul Nizam Sebagai Anggota DPRD Kab. Bengkalis

Bengkalis, Humas DPRD – Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bengkalis resmi dilantik dan diambil sumpahnya pada rapat paripurna istimewa di ruang rapat DPRD Kab. Bengkalis, pada Selasa (09/10/2018). Zuhandi dari Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menggantikan Fakhrul Nizam masa jabatan 2014-2019. Pelantikan berdasarkan dengan keputusan Gubernur Riau Nomor:Kpts.727/IX/2018 tanggal 19 September 2018.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kab. Bengkalis H. Abdul kadir dan dihadiri oleh Wakil Ketua I H. Indragunawan Eet, Wakil Ketua II Zulhelmi, Bupati yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis Umi Kalsum, Anggota DPRD Kab. Bengkalis serta sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut berlangsung dengan hikmad.

Zuhandi diambil sumpah janjinya dengan didampingi oleh pengukuh sumpah dan dipandu oleh Ketua DPRD H. Abdul Kadir dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir. 

H. Abdul Kadir dalam pidatonya mewakili pimpinan dan seluruh anggota DPRD berterima kasih kepada Sekretaris Dewan H. Radius Akima beserta staff yang telah mengsukseskan acara hingga selesai. Beliau juga mengucapkan selamat atas pelantikan Zuhandi sebagai anggota DPRD Kab. Bengkalis.

“Semoga saudara dapat melaksanakan tugas sebagai anggota dewan dengan baik, senantiasa mematuhi tata tertib dan menjunjung tinggi kode etik DPRD Kab. Bengkalis. Diharapkan juga agar saudara dapat menyesuaikan diri di lingkungan internal dewan maupun dilingkungan masyarakat Kab. Bengkalis sebagai wadah untuk menampung keluhan maupun aspirasi kepada DPRD”, Ujar H. Abdul Kadir.

Disepakati didalam rapat bahwa DPRD ingin memberikan bantuan kepada korban gempa bumi dan tsunami yang ada di Palu, Donggala, dan Mamuju melalui pemerintah daerah.

Acara kemudian selesai dengan ditutup oleh pembacaan doa oleh Drs. H. Abdul Hamid dari kantor Kementerian Agama.

Sementara itu, Zuhandi yang diwawancara setelah acara pelantikan mengucapkan syukur dan terima kasih atas dilantiknya beliau sebagai Anggota DPRD. Dan juga kepada Sekretaris Dewan H. Radius Akima dan staff yang telah memfasilitasi acara hingga berjalan dengan sukses.

“Terima kasih juga kepada saudara Fakhrul Nizam yang telah berjiwa besar berkeinginan untuk membesarkan Partai Amanat Nasional menjadi lebih baik lagi”,Ungkap Zuhandi

Target Zuhandi kedepannya yaitu bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah dan mengutamakan kebutuhan masyarakat banyak. Beliau juga akan terus berusaha turun kelapangan dalam menampung aspirasi masyarakat khususnya Dapilnya yaitu Bukit Batu dan Siak Kecil.

 

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar