Teks foto: 174 Mahasiswa STIE Syariah di Wisuda, Ketua DPRD Ucapkan Tahniah
Bengkalis, Humas DPRD – Sidang senat terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis dalam rangka wisuda sarjana ke-10 tahun 2018 sukses digelar hari ini, Selasa (16/10/2018) bertempat di gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Bengkalis.
 
Proses wisuda yang dipimpin oleh Ketua STIE Syariah Khodijah Ishak ini berhasil mewisuda 174 orang dari program Studi Akuntansi Syariah dan Perbankan Syariah.
 
Ketua DPRD Kab. Bengkalis H. Abdul Kadir berkesempatan untuk menghadiri acara. Dalam pidatonya beliau mengucapkan tahniah kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah lulus menjadi sarjana hari ini.
 
“Terima kasih kepada yayasan Bangun Insani yang telah menciptakan anak-anak yang ikut serta membangun dan menjadi harapan Bengkalis untuk Kedepannya. Begitu pula kepada Bapak dan Ibu yang telah bersusah payah mensekolahkan anaknya hingga pada titik sekarang ini”, Ucap H. Abdul Kadir.
 
Beliau meyakini para wisudawan dan wisudawati yang lulus hari ini merupakan masa depan Bengkalis yang mampu memajukan Bengkalis ke tahap yang lebih baik lagi.
 
Sementara itu, pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kab. Bengkalis juga mengucapkan tahniah kepada para lulusan sarjana STIE Syariah ke-10 tahun 2018.
 
Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bengkalis yang diwakili Plt Asisten Administrasi Umum Setda Mariansyah Oemar, mantan Bupati Bengkalis H. Syamsurizal, Ketua Yayasan Bangun Insani Bengkalis H Isa Selamat, Anggota DPRD Provinsi Riau Abdul Vattah, Ketua LAMR Bengkalis H T Zainuddin, Ketua MUI Amrizal dan Ketua Baznas H Ali Ambar.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar