Teks foto: 447 Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis Sukses Wisuda, Sofyan: Terus Berkreasi dan Berinovasi Demi Masa Depan yang Lebih Baik

Bengkalis, Humas DPRD – Sidang senat terbuka Politeknik Negeri Bengkalis dalam rangka wisuda Ahli Madya ke-XV dan Sarjana Terapan II Tahun Akademik 2018/2019 sukses digelar hari ini, Sabtu (27/10/2018), bertempat di lapangan Politeknik Negeri Bengkalis didepan Gedung elektro.

Politeknik Negeri Bengkalis kembali dapat mempersembahkan lulusan terbaiknya, lulusan yang berkualitas dan siap berkarya di masyarakat. Sebanyak 447 orang berhasil lulus berasal dari 3 program studi Sarjana Terapan (D-IV) berjumlah 110 lulusan (25%) dan 7 program studi D-III berjumlah 307 orang (75%).

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Bengkalis Sofyan berkesempatan hadir dalam acara. Sofyan, yang saat itu ditemui setelah selesainya acara mengucapkan selamat dan sukses kepada Wisudawan dan Wisudawati Politeknik Negeri Bengkalis. Beliau juga mengapresiasi jalannya acara tersebut yang berlangsung dengan hikmad, baik dan lancar.

“Diharapkan kepada Wisudawan dan Wisudawati untuk terus termotivasi dalam menerapkan ilmu yang didapat secara langsung, baik di kehidupan ber-masyarakat maupun ketika bekerja nanti, dan juga bisa berkiprah langsung dalam membangun Negeri Bengkalis ini. Terus Semangat dalam mengembangkan kreasi dan inovasi untuk masa depan yang lebih baik,” Ucap Sofyan.

pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kab. Bengkalis juga mengucapkan tahniah kepada para lulusan dari Politeknik Negeri Bengkalis Tahun 2018.

Turut hadir pada acara tersebut, Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, Anggota DPRD Provinsi Riau Abdul Vattah, Forkopimda Muhammad Milchan, Civitas Akademika Politeknik Negeri Bengkalis, Pimpinan BRI kantor cabang Bengkalis Boedhi Winaryo, serta orang tua Wisudawan/Wisudawati, dan tamu undangan lainnya.

 

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar