Teks foto: Bangun Pemuda Satukan Indonesia
Bengkalis, Humas DPRD - Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis diwakili oleh H. Zamzami menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke - 90 tahun 2018 berlangsung di lapangan tugu Bengkalis, pada Senin (29/10/2018).
 
Mengambil tema "Bangun Pemuda Satukan Indonesia" upacara berjalan dengan hikmat dan lancar. Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili oleh Sekretaris Daerah Bengkalis H.Bustami HY.
 
Dalam pidato yang dibacakannya, Bustami berharap melalui peringatan sumpah pemuda ini pemuda akan menjadi  pelopor dalam membangun kesadaran kebangsaan Indonesia sekaligus komitmen menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini.
 
Sementara itu, H. Zamzami mengapresiasi pelaksanaan upacara yang berlangsung dengan cukup baik. Tetapi ia cukup menyayangkan tidak begitu banyak pemuda yang berpartisipasi dalam upacara tersebut.
 
"Seluruh organisasi kepemudaan haruslah tampil dalam upacara ini, Diharapkan pemuda di Bengkalis agar lebih  maju dan lebih kompak lagi untuk membangun negeri Bengkalis yang kita cintai ini ," Ujar H. Zamzami.
 
Hadir dalam upacara peringatan sumpah pemuda ke- 90, Ketua KNPI Bengkalis Irmi Syakip Arsalan, Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Bengkalis, Radius Akima, Kapolres Bengkalis, diwakili Waka Polres Kompol Ade Zamrah, sejumlah perwakilan Forkopimda lainnya, sejumlah kepala OPD dan tamu undangan.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar