Teks foto: Peringatan hari Dharma Karyadhika Kemenkumham RI Tahun 2018 di Provinsi Riau
Pekanbaru, Humas DPRD - Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis Abdul Kadir S.Ag, M.Si bersama Sekretaris DPRD Kab. Bengkaliis H. Radius Akima S.Sos, MT menghadiri upacara hari Dharma Karyadhika Kemenkumham RI tahun 2018 di halaman kantor Gubernur Riau, selasa pagi (30/10/2018).
 
Selaku Inspektur upacara kali ini, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H laoly. Dalam sambutannya ia menyampaikan Dharma Karyadhika diartikan secara menyeluruh adalah, kita manusia diberikan kelebihan untuk melakukan pekerjaan sesuai kewajiban,aturan dan kebenaran.
 
"Sungguh dalam makna yang terkandung dari sebuah kata Dharma Karyadhika, ternyata eksistensi ASN Kementerian Hukum dan HAM adalah dibuktikan melalui hasil kerjanya dalam menjalankan setiap kewajiban dan juga sesuai aturan," ujarnya.
 
Dalam mengakhiri sambutannya Menkumham juga menyampaikan bahwa kita sudah berada diujung tahun 2018, saatnya kita perkuat menyelesaikan setiap persoalan dengan solusi yang berkualitas. 
 
Selanjutnya selaku Pimpinan DPRD Kab.  Bengkalis, Abdul Kadir ikut melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembentukan Produk Hukum Daerah antara Pemprov. Riau, Pemerintah Kab/Kota, Ketua DPRD Prov. Riau, Ketua DPRD Kab/Kota dengan Kakanwil Kemenkumham Prov. Riau.
 
Peringatan hari Dharma Karyadhika Kemenkumham RI Tahun 2018 di Provinsi Riau kali ini dihadiri oleh Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim,  Kakanwil Kemenkum HAM Riau M Diah, Direktorat Jenderal (Dirjen) Peraturan Perundang-undangan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Republik Indonesia Widodo Ekatjahjana, Ketua DPRD Provinsi Riau, Bupati dan Wakil Bupati kabupaten/kota serta Perwakilan DPRD Kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar