Teks foto: Anggota DPRD Bengkalis Saat Hadiri Pelantikan Kades
Bengkalis, Humas DPRD – sebanyak 11 orang Kepala Desa (Kades) yang berasal dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan untuk masa Jabatan 2018-2024 resmi dilantik oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Pelantikan dilaksanakan di Kantor Camat Bengkalis pada hari ini, Senin (17/12/2018).
 
Dari 11 orang Kades yang dilantik, 7 berasal dari wilayah Kecamatan Bengkalis dan 4 orang lagi dari wilayah Kecamatan Bantan. Adapun nama-nama yang dilantik yaitu, Arifin (Tameran), Suhaimi (Ketam Putih), Dasril (Kelapapati), Mansur (Teluk Latak), Tamrin (Sebauk), Muhammad Saimin (Penebal), Muhammad Syaifuddin (Air Putih), Rahayu Nendang (Selat Baru), Muhammad Nurin (Muntai), Muhammad Ali, SE (Kembung Luar), dan Ismail (Teluk Lancar).
 
Bupati Bengkalis dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada Kades yang baru saja dilantik dan berpesan agar senantiasa mampu memegang teguh amanah dan senantiasa berkomitmen atas janji yang dituangkan dalam visi dan misi, dengan mendukung program Pemerintah kabupaten Bengkalis dalam mewujudkan fokus kegiatan pembangunan gerbang utama, yaitu menjadikan Pulau Bengkalis sebagai pusat pengembangan budaya melayu serumpun.
 
“Jangan sampai masyarakat terbelah dan terkotak-kotak, hanya karena perbedaan pilihan politik, yang menang sebaiknya segera merendahkan hati. Rangkul yang kalah. Kepada masyarakat yang ada di desa untuk terus memberikan masukan dan petunjuk  kepada Kades yang baru dilantik, saling berkoordinasi dan bekerjasama untuk membangun kemajuan di masing-masing desanya,”Tegas Amril.
 
Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau Abdul Vattah Ali, Hasyim Harahap, Ketua DPRD Bengkalis yang diwakili oleh H. Zamzami, serta anggota Irmi Syakip Arsalan, dan Sofyan, Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Ketua LAMR Bengkalis H. Zainuddin, Camat Bantan Reza Noverindra.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar