Teks foto: Komisi II DPRD Bengkalis Bahas Rencana Kerja TA 2019 Bersama Mitra Kerja

Bengkalis, Humas DPRD – Awal tahun 2019, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis khususnya Komisi II bagian Ekonomi Pembangunan menggelar rapat tentang pembahasan rencana kerja tahun anggaran 2019 bersama beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selaku mitra kerja di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Bengkalis, Selasa (15/01/2019).

Rapat digelar guna pembenahan rencana kerja sebagai upaya meningkatkan pengawasan pada pelaksanaan program kerja yang telah diagendakan. Beberapa OPD yang dipanggil yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan, dan Dinas Pertanian.

Hendri Ketua Komisi II mengharapkan kepada mitra kerja untuk mempercepat proses penyelesaian pemberkasan proyek-proyek yang ada, karena apabila proyek tersebut segera dilaksanakan maka bisa membantu perputaran ekonomi di masyarakat misal buruh, pengusaha, dll.

Menjawab permintaan Ketua Komisi Kadis Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Tajul Mudaris mengungkapkan saat ini 12 paket pembangunan jalan dan 6 paket pengawasan dalam proses lelang. Yang mana tentunya Dinas berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan proses pengerjaan.

Sementara itu, anggota Komisi II Zamzami Harun, ST mengingatkan agar OPD terkait mengedepankan program-program yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat sehingga ada pertanggungjawaban anggota DPRD sebagai wakil rakyat dalam merealisasikan aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

 

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar