Teks foto: Open House, Ketua DPRD Sambut Masyarakat di Rumah Dinas
Bengkalis, Humas DPRD – Sudah menjadi momentum tahunan, Open House biasanya dilakukan dengan tujuan membangun dan mempererat tali silaturahmi antar sesama. Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir gelar Open House di rumah Dinas, Jalan Antara Bengkalis, Selasa (11/06/2019).
Dimulai pukul 08.00 Wib, Abdul Kadir menyambut seluruh tamu yang hadir dari berbagai kalangan. Mulai dari rekan-rekan pimpinan dan anggota DPRD, pejabat di ruang lingkup Pemerintah Kab. Bengkalis, hingga masyarakat untuk saling bersilaturahmi dan bersalam-salaman. Selain silaturahmi, tamu yang hadir juga dijamu dengan berbagai hidangan.
"Open House ini kita manfaatkan bersama untuk saling bermaaf-maafan sempena Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Alhamdulillah, dapat bersilaturahmi dengan semua rekan anggota DPRD, ASN, dan juga masyarakat Bengkalis", Tutur Abdul Kadir
Digelar hingga malam hari, tamu dari berbagai kalangan terus berdatangan dan disambut dengan senang hati oleh Ketua DPRD Abdul Kadir beserta keluarga.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar