Teks foto: H. Indra Gunawan Eet Gelar Halal Bi Halal di Rumah Dinas

Bengkalis, Humas DPRD - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Indra Gunawan Eet gelar halal bi halal di rumah dinasnya di Jalan Ahmad Yani, pada Selasa (18/062019).

Didampingi oleh istri, Engah menerima tamu dari berbagai kalangan masyarakat, Kepala Dinas, Badan kantor dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Engah dengan ramah menyambut tamu yang datang dan mempersilahkan menyantap hidangan yang telah tersedia sambil mendengar alunan musik, suasana penuh keakraban terlihat di acara tersebut. Dikenal dengan sosok yang suka membawa tawa Engah berbaur dengan para tamu undangan yang datang.

Tampak hadir pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis bersama Sekretaris DPRD dan Staf mengunjungi kediaman wakil ketua.

Di kesempatan yang sama Engah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kalangan masyarakat telah yang mempercayainya sehingga meraih suara terbanyak di Dapil 5 untuk duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau. Engah mengharapkan silaturahmi yang telah terjalin tidak putus dan harus lebih ditingkatkan lagi.

Halal bi halal yang dilakukan bertepatan dengan suasana lebaran dimana umat Islam di seluruh dunia saling merayakannya. Engah mengharapkan kepada masyarakat untuk mengedepankan komunikasi, yang penting menjalin silaturahmi dengan baik.

"Setelah melewati pesta politik beberapa bulan yang lalu, sekarang saatnya kita kembali bergandengan tangan dan bekerjasama membangun negeri ini. Lupakan perbedaan dan perselihan yang pernah ada",Tutur Engah

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar