Teks foto: Ketua DPRD Abdul Kadir Ajak Masyarakat Mendukung Visi Misi Bupati dalam Acara Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten Bengkalis
Bengkalis, Humas DPRD - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan halal bihalal sempena  Idul Fitri 1440 H/2019 M. Acara yang bertujuan untuk mempererat silaturahim tersebut diadakan di lapangan Kantor Bupati Jalan Antara Bengkalis, pada Kamis (20/06/2019).
Hadir dalam acara Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir bersama anggota DPRD Sofyan dan Irmi Syakip Arsalan.
Dalam sambutannya Abdul Kadir mengawali dengan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin mewakili pimpinan beserta seluruh anggota DPRD kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis atas segala kesalahan.
 
"Di bulan syawal ini saya mengajak kita bersama-sama melapangkan dada, mengikhlaskan hati, menyatukan tangan saling memaafkan agar kita mendapat ridha dari allah SWT dan mendapatkan manfaatnya kelak di kemudian hari",Tutur Abdul Kadir.
Kemudian, ia juga menekankan agar ASN maupun masyarakat untuk sama-sama mendukung visi-misi Bupati untuk menjadikan Bengkalis Negeri Junjungan yang cemerlang dan terbilang. Tujuan tersebut tidak akan tercapai apabila tidak ada kebersamaan.
 
Selanjutnya Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam sambutan tertulisnya menuturkan sebagai aparat pemerintah memiliki tanggung jawab untuk  menjalani tugas sebagai abdi negara dan masyarakat. Cita-cita mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera tentunya tidak akan terwujud tanpa dukungan dari semua pihak. Amril dalam kesempatan itu pula menghimbau kepada masyarakat Bengkalis akan tiga hal yaitu kejujuran, keikhlasan dan kebersamaan.
 
“Kebersamaan merupakan salah satu kunci agar segala rencana dapat terealisasi. karena bagaimanapun, kebersamaan inilah yang akan melahirkan energi, motivasi dan bahkan sinergi diantara kita. Kita semua setuju bahwa kebersamaan tak akan terbina jika kita semua tidak memelihara hubungan baik atau silaturrahim antar sesama,” Pungkasnya lagi.
Dalam acara halal bihalal ini diumumkan pemenang festival lampu colok dan pawai takbir yang diadakan beberapa waktu lalu sekaligus pemberian hadiah. Tak lupa pula, halal bihalal diisi dengan tausiyah agama dari ustadz K. H. Taufiqurrahman, S.Q, dilanjutkan dengan salam-salaman dan makan siang bersama.
Terlihat hadir dalam acara ketua TP PKK Kasmarni Amril, Bupati Bengkalis periode 2000-2010 Syamsurizal, Ketua Baznas Ali Ambar, Ketua MUI Bengkalis H Amrizal, Ketua LAMR Zainudin Yusuf, Sekretaris DPRD Radius Akima, ASN dan honorer di ruang lingkup pemerintah Kabupaten Bengkalis, tokoh masyarakat, pemuda, alim ulama, serta tamu undangan lainnya.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar