Teks foto: Pimpinan DPRD H. Indra Gunawan Eet Shalat Idul Adha bersama Ratusan Masyarakat Bengkalis

Bengkalis, Humas DPRD - Pimpinan DPRD Bengkalis H. Indra Gunawan Eet dan Anggota Nurazmi Hasyim, Irmi Syakip Arsalan melaksanakan shalat Idul Adha 1440 H bersama ratusan masyarakat Bengkalis di Lapangan Tugu Bengkalis, pada Minggu (11/08/2019).

Sebelum shalat Idul Adha dimulai, Eet berbaur bersama ratusan jemaah yang telah memadati lokasi Lapangan Tugu Bengkalis. Terlihat hadir pada saat itu Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto, serta para pejabat di ruang lingkup pemerintah Kabupaten Bengkalis.

ENGAH IDUL ADHA 1

Bertindak sebagai khatib Dr. H. Jauhari MA, serta imam Gufronudin dan Bilal Faisal Ari. Sebelum Shalat dimulai Sekda Bengkalis menyampaikan pidato tertulis Bupati yang berisi tentang filosofi pelaksanaan ibadah haji yang mengajarkan kita semua atas hakikat kemanusiaan dan menyadarkan kita sebagai makhluk sosial yang perlu berinteraksi dan saling membutuhkan satu sama lainnya.

ENGAH IDUL ADHA 5

"Selain itu, ibadah Qurban merupakan sarana bagi kita untuk melatih jiwa agar memiliki sikap saling tolong menolong terhadap kaum yang lemah atau kaum miskin sehingga mereka bisa memiliki kehidupan yang layak aman dan sejahtera", Ungkapnya.

Usai shalat Idul Adha, anggota DPRD Provinsi Riau terpilih periode 2019-2024 H. Indra Gunawan Eet pada kesempatan itu mewakili jajaran pimpinan dan anggota DPRD serta atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440 H kepada seluruh umat islam di Bengkalis.

ENGAH IDUL ADHA 2

"Semoga dengan melaksanakan ibadah Qurban kita dapat mewujudkan ketakwaan kepada Allah SWT dan membuahkan pahala yang barokah bagi kita semua. Momen Idul Adha ini, merupakan momen beribadah sekaligus menunjukkan kepedulian sosial kita kepada saudara-saudara kita yang tidak mampu", Tutur Eet.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar