Teks foto: Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Gelar Sosialisasi Konsumsi dan Keamanan Pangan

Bengkalis, Humas DPRD - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis bersama Dharma Wanita Sekretariat DPRD melaksanakan sosialisasi dengan tema konsumsi dan keamanan pangan dalam rangka kegiatan rutin bulanan yang diikuti oleh ibu-ibu di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang bertempat di Gedung DPRD, Rabu (14/08/19).

Acara rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis dihadiri oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Akna Juita Bustami, wakil ketua Hj. Umi Kalsum, ketua DWP Sekretariat DPRD Jmilah Radius Akima, sebagai narasumber Susi Hartati, yang diikuti oleh anggota pengurus DWP Kabupaten Bengkalis.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan, Unit Pelaksana Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Bengkalis, juga ibu-ibu di lingkup Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah mempersiapkan segala sesuatu sehingga kegiatan yang secara rutin kita laksanakan ini dapat berjalan dengan lancar,” kata Akna Juita Bustami.

Narasumber Sosialisasi Sri hartati dari Dinas Ketahanan Pangan yang memaparkan tentang konsumsi dan keamanan pangan menyampaikan, "Kenapa saya mengambil tema ini karena selain dari tupoksi kami juga merupakan kebutuhan rumah tangga yang berhubungan dengan ibu-ibu di rumah yang berkewajiban setiap hari menyiapkan menu untuk keluarga. Melalui slogan pangan : Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman
Menganjurkan untuk makan beragam, karena semakin beragam semakin lengkap kandungan gizinya. Konsumsi pangan yang berkualitas sesuai kebutuhan dan disarankan untuk mengutamakan mengkonsumsi pangan lokal sehingga akan menghasilkan sumber daya manusia yang sehat, aktif, cerdas dan produktif", jelasnya.

Harapannya, dengan kegiatan ini kita dapat memberikan yang terbaik bagi keluarga dan menjadikan keluarga yang sehat.

Acara dilanjutkan berphoto bersama di depan gedung DPRD Kabupaten Bengkalis.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar