Teks foto: Radius Akima selaku sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Saat Memimpin Rapat Finalisasi Persiapan pelantikan

Bengkalis, Humas DPRD - Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Kembali melakukan rapat bersama Jajarannya pada Jum'at, (13/09/2019).

Rapat finalisasi ini terkait dengan Pembahasan persiapan pelantikan yang di gelar pada tangga 16 September 2019 nanti di Gedung Cik Puan Bengkalis yang beralamat di Jalan Hangtuah Bengkalis.

Radius Akima selaku sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis meminta kepada jajarannya agar dapat mengevaluasi kembali persipan yang sudah dianggap matang pada saat ini. Persiapan pelantikan secara keseluruhan sudah sekitar 90 persen yang dipastikan akan segera selesai dalam waktu dekat menjelang hari H. Jumlah undangan diperkirakan sekitar 730 orang ditambah dengan tenda luar untuk 160 orang.

Dari empat bagian di lingkup Sekretariat DPRD, Bagian Umum, Bagian Keuangan, Bagian Persidangan dan Bagian Humas dan Protokoler dapat bekerja Semaksimal mungkin dan Mempersiapkan segala sesuatu yang dianggap perlu untuk kelancaran pelaksanaan rapat paripurna pengucapan sumpah/ janji Anggota DPRD Periode 2019-2024.

Radius mengatakan waktu pelaksanaan nanti diminta kepada jajarannya sebagai panitia pelaksana agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tugas yang telah diberikan. Gladi acara yang sebelumnya di rencana hari minggu, sesuai dengan rapat finalisasi yang dilakukan memutuskan Gladi dimajukan besok pagi Saptu jam 09.00 di Gedung Cik Puan.

Dari segi keamanan pada pelaksanaan rapat paripurna nanti, Radius berharap pihak Satpam, Kepolisian, Satpol PP dan Dishub benar benar dapat menjaga situasi sekeliling Gedung untuk menghindari hal-hal yang mengganggu pelaksanaan acara.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar