Teks foto: Ketua Sementara Khairul Umam, Wakil Ketua Sementara Syahrial dan Sekda Bengkalis H. Bustami HY pada Paripurna

Bengkalis, Humas DPRD - Setelah menggelar Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Bengkalis pada pukul 09.00 Wib, dengan agenda yang telah ditetapkan DPRD langsung gelar Rapat Paripurna Pembentukan fraksi-fraksi di DPRD masa jabatan 2019-2024 pada Senin, (16/09/2019) pada tempat yang sama yaitu gedung Cik Puan pada pukul 15.19 Wib.

Rapat paripurna ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD, baik wajah lama maupun wajah baru yang dilantik tadi pagi. Rapat paripurna pembentukan fraksi-fraksi dipimpin langsung oleh ketua sementara Khairul Umam dari PKS dan didampingi wakil ketua sementara Syahrial dari Partai Golkar, dan Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Sekda H. Bustami HY.

Setelah terbentuknya fraksi-fraksi ini, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024 segera akan membentuk Alat Kelengkapan Dewan.

Rancangan Keputusan DPRD tentang susunan kepengurusan dan keanggotaan fraksi-fraksi DPRD Bengkalis masa jabatan 2019-2024 dibacakan oleh ketua sementara Khairul Umam, adapun diantaranya yaitu fraksi PKS ditetapkan H. Abi Bahrun sebagai ketua, Ir. H. Samsu Dalimunthe sebagai wakil Ketua, Sanusi sebagai sekretaris, Susianto SR anggota, Hj. Zahraini anggota,Giyatno anggota H. Khairul Umam anggota, dan H. Adri anggota.

Dari fraksi partai Golkar Syahrial ditunjuk sebagai ketua, Rubi Handoko alias Akok sebagai wakil ketua, Rahmah yenny sebagai sekretaris, dengan anggotanya Al-Azmi, H. Asmara, Septian Nugraha, Syafroni Untung, dan Hendri.

Kemudian dari Fraksi PAN ditetapkan Abdul Kadir sebagai ketua, Zuhandi Wakil ketua, Rianto Sekretaris, serta anggota H. Zamzami, Syaiful Ardi, dan Indrawansyah.

Fraksi PDIP diketuai oleh Sofyan, dengan wakil ketua Erwan,Sekretaris Febriza Luwu, dan anggota Simon Lumban Gaol, Ferry Situmeang, dan Kaderismanto.

Selanjutnya, Fraksi Partai Gerindra, Andri Fahlevi ditunjuk sebagai ketua, Zamzami Harun wakil ketua, Adihan sekretaris, serta anggota Drs. Elman, Romel Sinalsal dan Drs. H. Arianto.

Kemudian Fraksi Kebangkitan Bintang Indonesia diketuai oleh Irmi Syakip Arsalan, wakil ketua Laurensius Tampubolon, H. Mawardi sekretaris, serta anggota Sugianto dan Surya Budiman.

Dari Fraksi Suara Rakyat menunjuk Askori sebagai ketua, Morison Bationg Sihite wakil ketua, Firman sekretaris, serta anggota Nanang Haryanto, Rosmawati Sinambela, dan Mustar J Ambarita.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar