Bengkalis, Humas DPRD - Anggota DPRD dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang resmi pengangkatannya pada rapat paripurna DPRD di gedung Cik Puan diarak dan menggelar acara tasyakuran di kantor DPC PDI perjuangan dijalan antara Bengkalis, Senin (16/09/2019).

Anggota DPRD yang resmi pengangkatannya diarak dengan menggunakan transportasi becak motor dari gedung Cik Puan menuju kantor DPC PDI Perjuangan yaitu Kaderismanto, Sofyan, Febriza Luwu, Simon Lumban Gaol, Erwan dan Ferry Situmeang. Sebelum sampai di kantor DPC PDI Perjuangan, rombongan anggota DPRD terpilih dari partai PDI Perjuangan tersebut berhenti di depan kantor Satlantas Polres Bengkalis dan dilanjutkan dengan berjalan kaki dan diarak oleh rombongan kompang. Tampak ramai pengurus, simpatisan dan masyarakat memenuhi tenda menyaksikan kedatangan Anggota DPRD yang baru siap dilantik tersebut.

Setelah sampai didepan kantor DPC PDI Perjuangan anggota dewan terpilih disambut dengan taburan beras dari para pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan dan dilanjutkan dengan persembahan pencak silat sampai dengan ritual tepuk tepung tawar dilanjutkan dengan ucapan selamat.

Kesempatan ini Kaderismanto mewakili Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang dilantik menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung sepenuhnya kader-kader PDIP untuk menjadi wakil rakyat. Wakil rakyat dari PDIP pada periode sebelumnya hanya 5 kursi priode 2014-2019, dan pada periode 2019-2024 bertambah 1 kursi dan menjadi 6 kursi di parlemen. “Oleh karena itu harus kita syukuri apa yang sudah kita dapatkan dalam menghadapi Pemilu yang lalu. Alhamdulillah berjalan aman lancar dan terkendali, semua berkat kedewasaan masyarakat kita dalam berpoltik”, Ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad, ketua LAMR Bengkalis, Ketua LAMR Kecamatan Mandau, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis, Ketua NU Kabupaten Bengkalis, Polres, tokoh masyarakat, dan para dosen dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Bengkalis.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar