Teks foto: Foto Bersama Bupati Bengkalis dan Ketua DPRD Sementara Bersama Kedua Mempelai dan Keluarga

Pinggir, Humas DPRD - Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri dan keluarga, ketua DPRD sementara H. Khairul Umam bersama Istri Hj. Nurhasanah dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis hadiri resepsi pernikahan Andri Yadi, SH dan Dina Putri , SE.

Acara Resepsi Pernikahan digelar dirumah kediaman H. Asmara di Desa Pinggir Kecamatan Pinggir. H. Asmara dan istri Hj. Sri Bunian merupakan orang tua dari mempelai laki laki Andri Yadi. sedangkan Diswan dan istri Asniar orang tua dari mempelai perempuan Dina Putri.

Acara akad nikah Andri Yadi sebelumnya sudah dilaksanakan di rumah kediaman mempelai perempuan Dina Putri pada tanggal 22 september 2019 di jalan Batin Tomat Kecamatan Pinggir.

Berbagai rangkaian acara adat melayu digelar, mulai dari potong rambut, tepuk tepung tawar, mendoa pengantin, makan beradab sampai dengan resepsi.

Ribuan undangan mulai berdatangan dan menyantap makanan yang sudah disiapkan sambil diiringi musik dan lagu yang dibawakan oleh artis lokal yang sangat merdu.

Berbondong-bondong undangan menghampiri kedua mempelai untuk memberikan ucapan selamat dan foto bersama yang diikuti kedua orang tua mempelai.

Tepat pukul 13.00 Wib pengantin dipanggul dan diarak menuju halaman rumah mempelai laki laki, dilanjutkan dengan penyerahan tepak dan disambut dengan pencak silat yang merupakan tradisi adat melayu sakai.

Raja sehari merupakan gelar yang diberikan kepada kedua mempelai, ini harus kita sanjung dan patuh pada tradisi adat melayu sakai.

Ucapan selamat kepada kedua mempelai yang dilakukan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Istri Kasmarni dan keluarga, Begitu juga Ketua DPRD sementara H. Khairul Umam dan istri Hj. Nurhasanah, dilanjutkan ucapan dari anggota DPRD yang hadir.

Sekretaris DPRD Radius Akima bersama Kabag, Kasubbag beserta staf ikut menghadiri undangan dan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Resepsi yang dimulai dari siang hari ini berlangsung hingga malam dan tamu undangan pun terus berdatangan untuk memberikan ucapan selamat berbahagia kepada kedua mempelai.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar