Teks foto: Penyampaian Materi oleh Narasumber kepada Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis

Pekanbaru, Humas DPRD - Pimpinan sementara beserta seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ikuti orientasi di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (09/10/2019). Hari pertama sebanyak 45 anggota DPRD tampak serius mengikuti jalannya orientasi dengan materi fungsi, tugas dan wewenang serta hak dan kewajiban DPRD yang dipaparkan oleh Muhammad Sukri harto, SE.,M.Si.,Ph.D dilantai dua Hotel Pangeran.

Pelaksanaan Orientasi  ini bekerja sama dengan Badan Pemgembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau. Pelaksanaan orientasi tersebut sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 23 tahun 2014, Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 14 tahun 2018 tentang perubahan Permendagri nomor 133 tahun 2017 tentang Orientasi dan pendalaman tugas anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota.

Ketua DPRD Khairul Umam mengatakan " Orientasi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang bekerjasama dengan BPSDM ini harus benar-benar diikuti dengan serius agar nantinya dapat memahami tugas pokok dan Fungsinya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Pada hari yang sama, hari ini Wakil Ketua DPRD Sementara telah di wisuda, saya atas nama Ketua DPRD Sementara bersama dengan Anggota DPRD mengucapkan selamat dan sukses atas wisudanya wakil Ketua sementara DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, ST.,M.Si di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Administrasi Kosentrasi Kebijakan Publik, Universitas Riau". Ucapnya.

Ia mengharapkan semoga gelar dan ilmu yang diraih dapat teraktualisasikan dan bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya, menjadi insan akademis, pengabdi dan pencipta yang diridhoi Allah SWT serta teladan bagi Masyarakat.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkalis Radius Akima beserta seluruh staf juga turut mengucapkan selamat dan sukses atas diwisudanya Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, ST., M.Si.

 


[Ikuti Terus DPRD Bengkalis Melalui Sosial Media]







DPRD Bengkalis
di Google+



DPRD Bengkalis
di Instagram

Berita Lainnya

Tulis Komentar